Film Malam Jumat The Movie Hadirkan Adegan Banyak Darah

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Para pencinta film horor wajib nonton film 'MalamJumat The Movie' karena alur cerita film ini seru banget, isi konten-konten yang tidak bisa kita tebak dan paling bikin tegang adalah film ini banyak banget adegan yang penuh darahnya.

Film ini merupakan terinpirasi dari kisah Ewing HD sudah dikenal dengan konten horor sejak 2016. Saat ini angka subscriber Ewing HD sudah mencampai 1,6 juta. Dan salah satu konten utamanya, ”Malam Jumat, yang tayang setiap Kamis malam dengan video horor bergaya trivia show. 

Cerita 'Malam Jumat The Movee' dimulai ketika Ewing ingin memberikan pengalaman berbeda pada subcriber-nya. Mereka mencoba hal baru dengan menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai. Bersama dengan timnya, Agan, Oil, Wingky dan Lulu, mereka menemukan Jaket dan topl berinsial 'RH' Kabarnya, tetapi tersebut milik pelaku bunuh diri,tapi anehnya, mereka tidak menemukan mayat. 

Beberapa hari setelah hasil vlog tersebut diunggah, muncul seorang gadis bernama Dinda yang mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri. Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park. Namun, kunjungan yang kedua ini mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan. 

'Mitosnya, pada malam Jumat semua aktifitas mahkluk gaib meningkat, menjadikan malam Jumat berbeda dari malam lainnya. Berangkat dari situ kami mengangkat tema malam Jumat kedalam film bergenre horor slasherinb', jelas Hadrah Daeng Ratu selaku sutradara pada saat jumpa pres di XXI Plaza Senayan, Jakarta,Kamis(9/5)malam.

"Ini film yang sangat spesial karena pada dasarnya tragedi yang terjadi di dalam film ini bisa terjadi ke dirimu juga. Mungkin Ia melihat para YouTuber, selebgram atau influencer itu kalau di depan kamera sangat gemerlap, menarik, mewah. Tapi coba deh intip sesekali kehidupan di balik kameranya, you'd be surprised,” ujar Ewing HD. 

Film 'MalamJumat The Movie' diproduksi Dee Company dan Blue Water Films. Dimainkan oleh Ewing HD, Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila, Ade Firman Hakim, Ajil Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa dan Harris lllano Vriza. 

Buat masih penasaran bagaimana keseruan film 'Malam Jumat The Movie' yang diangkat dari Centa yang diangkat dari saluran YouTube horor terkenal, Ewing HD, jangan lupa catat tanggal tayangnya di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Mei 2019. 

Dan ikutin trus ikuti media sosial resmi @DeeCompany_OfF1cial untuk mendapatkan informasi terbarunya. (Rk)

  • Whatsapp

Index Berita