Pemudik Asal Bekasi Tinggal Istri Di SPBU, Kembali Dua Jam Kemudian

INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL - Kejadian unik mewarnai perjalanan arus balik di Jalur Pantura Kota Tegal, Rabu (20/6) pagi. Seorang suami tak sadar meninggalkan istrinya usai mengisi BBM di SPBU di Jalan Mayjend Soetoyo.

Dia baru menyadari istrinya tak ada di mobil, setelah berjalan sejauh 2 kilometer. Dia pun akhirnya harus kembali untuk menjemput istrinya yang telah berada di Pos Maya.

Sarsi Wiyati, warga asal Metuk Mojosongo Kabupaten Boyolali menuturkan, pagi itu dia bersama keluarga bermaksud kembali ke bekasi setelah menikmati suasana lebaran. Saat tiba di SPBU, dia turun dan pergi ke toilet untuk buang air kecil.

"Begitu sampai suami isi bensin dan saya langsung ke toilet," katanya.

Setelah selesai, kata Wiyati, dia kemudian bermaksud kembali ke dalam mobil. Sayangnya, mobil suaminya sudah tidak ada di sekitar lokasi SPBU.

Dia kemudian berjalan menuju ke Pos Maya yang lokasinya tak jauh dari SPBU untuk meminta bantuan. Tak lama kemudian, suaminya kembali bersama keluarganya untuk menjemputnya.

Suaminya, Arisno, saat dimintai keterangan, mengatakan sama sekali tidak mengetahui kalau korban sedang ke kamar kecil. Sehingga setelah selesai mengisi BBM, dia langsung melanjutkan perjalanan.

"Saya kira masih di dalam mobil. Jadi saya langsung berangkat," ungkap Arisno.
Setelah kejadian itu, mereka pun melanjutkan perjalannya ke Bekasi. (Tim/RadarTegal.com)

  • Whatsapp

Index Berita